Thursday, November 29, 2007

Ladang duit.... tapi stress juga awalnya....

Setelah belajar selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya saya dapat juga ladang duit nya hehehehe yah namanya juga ladang jadi tetap harus di garap kalo ingin menghasilkan buah yang banyak, dengan kerja keras juga sih... tapi sekarang saya jadi tau inilah yang dinamakan duit mencari duit.

Ladang tersebut namanya FOREX TRADING....

tapi saat menggarapnya itu perlu emosi yang terkontrol dan juga keberanian tingkat tinggi.

Teringat masa2 dimana saya harus jatuh bangun mempelajari segala macam analisa teknikal maupun di caci maki oleh orang2 yang duitnya saya mainkan tetapi mengalami kerugian. Masih segar dalama memory saya 2 orang tersebut yang saya habis kan dananya, adahal dengan PD nya saya merasa sudah mampu untuk terjun ke ladang tersebut dengan pengalaman hanya di demo account.

memang beda loh terasa  mengerjakan demo account dengan real account, bedanya adalah di HATI. emosi harus benar2 terkontrol.



Saat ini saya sudah sangat santai menghadapi semua masalah di ladang tersebut. Thank u Jesus karena Kau selalu ada disamping ku baik susah maupun senang. Semua masalah yang Kau ijin kan terjadi sekarang telah menjadi dasar saya untuk menghadapi segala masalah di ladang ini. Semua masalah bisa saya lalui, bahkan menghasilkan buah yang amat sangat besar..

Dulu saya mendengar caci maki nasabah, ato rasa kaget mereka karena dana mereka terkuras, sekarang saya mendengar sukacita dari nasabah saya. Ada sih yang terkaget-kaget tapi bukan karena dana mereka terkuras, tapi dana mereka bertambah banyak.

satu komentar yang saya anggap paling lucu untuk saya "wedede ary, sudah2 mi ko suruh sa ke ATM untuk ambil profit ku. Jangan tong tiap hari" Wakakakaka baru pertama kali sa dengar orang yang tidak ingin profit tiap hari hehehehehe
Saya memberitahukan tentang profit ke nasabah langsung karena itulah tugas saya, dan memang saya dalam mengelola dana nasabah sekarang memakai metode sharing profit yaitu 60-40. So bila profit maka profit tersebut akan 100% masuk ke rekening nasabah, tetapi tugas nasabah adalah mentransferkan ke rekening saya 40% nya hehehehehe

4 bulan adalah target saya untuk mendapatkan nasabah profit 100%, tetapi itu artinya nasabah mendapatkan 60% saja, akan tetapi bagi nasabah saya itu sudah lebih dari cukup. Saya awalnya hanya mau bantu teman2 saja dengan modal terbatas yaitu minimal 20jt tetapi ingin  bisa mendapatkan hasil yang besar dibandingkan menaruh dana tersebut ke deposito bank, eh sekarang malah keterusan heheheheheh


so bagi pembaca yang ingin dananya dikelola di ladang forex, silahkan contact saya, kalo anda perlu bukti saya akan bawain anda buktinya. the newest nasabah saya saat ini adalah seorang kawan gereja, dengan modal 20jt dalam 3 minggu menghasilkan 5 juta, dia sih cuman dapet 3 juta saja, tetapi dia tetap bersyukur untuk hasil tersebut karena menurut dia itu sangat menguntungkan buat dia :)


udah dulu yah untuk hari ini :) God bless u all

5 comments:

Laksono said...

wah keren juga nih ...
ini mainin dolar ama rupiah ya?

rara said...

Waks ini Forex Trading yg biasa ko kasih liat lewat palm-mu itu yah?
Deh.. modal gede 20 juta :D

rara
http://i-rara.com/
we kenapa commentmu nda bisa diisi dengan orang non-blogger lagi?

rara said...

mana nih posting berikutnya? hehehehe..

rara
http://i-rara.com/

rara said...

update!
update!
update!

rara
http://i-rara.com/

Paccarita Angingmammiri said...

Ikut kegiatan sosial AM yg akan diadakan hari Minggu ini tgl 30 Maret 08 di perkampungan nelayan tj bunga! info lengkap di portal angingmammiri.org :)